Jumat, 14 November 2008

Alice Academy chapter 51

Prolog : Pesta natal yang penuh kekacauan. Namun, ingatan akan kekacauan pada malam itu… tertutup oleh salju yang turun ke bumi. Tertumpuk tebal… membuat semuanya menjadi putih bersih… putih bersih… dan tak terasa… datanglah hari osoji ( acara kerja bakti besar-besaran. Biasanya dilakukan pada saat akan menyambut tahun baru. )

Seorang perempuan sedang berjalan menembus salju….

Hotaru mengusulkan agar diadakan cerita hantu. Mind-reader meminta Natsume untuk membuat api hantu. Saat itulah, mata Natsume, Luca dan Mikan bertemu. Mikan bersembunyi di belakang Hotaru. Mikan tidak mengerti apa yang dirasakannya dan tidak tahu apa yang dipikirkan Luca dan Natsume. Hotaru mengatakan dia akan marah kalau ingus Mikan menempel di seragamnya ^^;

Satu persatu menceritakan ceritanya masing-masing. Permy menceritakan bahwa Jika berjalan pada malam hari di lorong SD yang gelap gulita, di ujung satunya akan terlihat hantu wanita yang akan menyeret kalian ke alam sana !

Mikan yang ketakutan tak sengaja merobek kertas yang menurut teman-temannya adalah kertas mantra yang ditempel Yo-chan. Pikiran Mikan : ‘ Pasti akan terjadi sesuatu yang mengerikan ‘ .

Jinno-sensei memasukkan Mikan, Natsume dan Luca ke dalam 1 kelompok. Suasana diantara mereka sangat tidak enak.

Perempuan yang berjalan menembus salju mencapai tujuannya…
“Mi…kan.. sa..ku…ra…”

Tiba-tiba lampu padam. Mikan, Natsume dan Luca duduk berjejer dan menunggu lampu menyala dengan patuh. Walaupun Mikan takut hantu, menurutnya saat ini lebih tidak enak karena Natsume dan Luca tidak bicara satu sama lain…

Baik Natsume dan Luca mengingat bagaimana penakut dan cengengnya Mikan. Lalu… mereka menggenggam tangan Mikan ! ( KYAAA ~ ~ ~ ) . Mikan yang kaget tidak tahu harus apa. Natsume dan Luca sadar bahwa mereka melakukan hal yang sama. Lalu… mereka tertawa !!! ( they are so cool ! ) Luca meminta maaf karena sudah menyusahkan Mikan. Lalu Luca mengejek Natsume dan Natsume balas mengejek Luca. Salah satunya :

Natsume : “ cewek pilihanmu aneh tau ! “

Luca : “ Kamu juga dong.”

Lalu…

Luca : “ Aku nggak akan kalah, lho ! “
Natsume : “ Apaan sih ? Aku nggak punya niat menang, tuh. “ ( Heyyy… bukankah ini berarti keduanya menyukai Mikan ??? )

Mikan yang tidak mengerti apa yang Luca dan Natsume bicarakan merasa senang karena mereka sudah kembali seperti biasanya. Lalu tiba-tiba hawa terasa sangat dingin…. Sesosok perempuan berdiri di ujung lorong dengan rambut yang menutupi wajahnya… Dia berkata : “Mi..kan..cha..” tetapi sebelum dia menyelesaikan kata-katanya Mikan menjerit dan melarikan diri… Tetapi Natsume menendang sosok itu…. Ternyata, orang yang dikira hantu itu Nobara !!!

Tidak ada komentar: