Jumat, 14 November 2008

Alice Academy chapter 48

Tanggal 24 Desember jam 17.00 seluruh murid Alice Academy berkumpul di aula untuk merayakan pesta natal. Sakurano-sempai sebagai ketua murid membuka acara Pesta Natal dengan berpidato. Urutan acara : Waktu bebas lalu Pertukaran hadiah lalu Kontes memilih pai lalu Lagu – lagu pujian dan terakhir Pesta Dansa Bertopeng.

Pesta Dansa Bertopeng adalah salah satu dari 3 event terbesar di Alice Academy. Kita berdansa dengan topeng, menutupi wajah kita.Lalu kita memilih pasangan dansa kita dengan tetap mengenakan topeng. Pada saat berdansa, ungkapkan perasaanmu. Jika dia terima, kalian saling bertukar topeng. Konon, pasangan yang jadian dengan cara ini paling tidak akan bertahan selama 1 tahun. Tapi, jika pada saat berdansa topengmu terlepas, itu artinya kamu akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagimu…

Yo-chan sedang bad-mood. Ternyata kemarin boneka teddy-bear pemberian ibunya hilang. Makanya, sejak kemarin Yo-chan murung terus. Yo-chan melihat bear.. masalah dimulai! Yo-chan ingin bermain bersama bear, lalu diputuskan Mikan yang akan jadi negosiator karena Mikan kalah saat perlombaan memberi hadiah yang paling disukai Natsume dan belum melaksanakan perintah dari Yo-chan dan Luca.

Akhirnya, bear setuju asal Mikan mau membersihkan ‘ seluruh ‘ aula. Lalu Iinchou dan Hotaru membantu Mikan membersihkan aula.

Hotaru : “ Lagipula.. ‘ kesenangan ‘ bagi kami ( maksudnya Hotaru dan Iinchou ) nggak akan bisa dimulai kalau nggak ada kamu. “ Tentu saja Mikan sangat senang mendengar ini.

Setelah beberapa lama, Mikan beristirahat di balkon sementara Hotaru sedang kampanye anti buang sampah sembarangan. Lalu Luca dan Yo-chan datang. Luca mengatakan kepada Mikan bahwa Yo-chan ingin berterimakasih….

Mikan senang mendengar ini. Lalu Yo-chan menarik rambutnya dan mencium pipinya !! Mikan tentu saja kaget. Lalu Yo-chan melihat bear dan mengejarnya…

Ternyata, tidak hanya Yo-chan yang ingin berterimakasih, Luca juga mengucapkan terimakasih dan mencium pipi Mikan ! Lalu Luca memintanya untuk tidak memberitahu siapa-siapa sebagai ‘ perintah ‘ dari Luca…

Dengan ini, lahirlah sebuah rahasia antara keduanya….

Tidak ada komentar: