Jumat, 14 November 2008

Alice Academy chapter 50

Hal-Hal penting bagi wanita yang telah sukses dicuri oleh Natsume dari Mikan :
1.Celana dalam
2.kepolosan dadanya
3.ciuman dengan gigi

Mikan mencengkeram kerah baju Natsume.
Mikan : “ Itu tadi bukan ciuman !! Natsume !! Ayo, ralat lagi kata-katamu yang tadi !! “

Sumire yang kaget dan marah mendengar Makan dan Natsume “ berciuman “ terlihat seperti Medusa dan menuntut penjelasan dari Mikan. ( haha.. Sumire terlihat menakutkan ! )

Sementara itu, Luca yang mendengar Mikan dan Natsume berciuman terlihat shock. Natsume berjalan pergi meninggalkan Mikan.

Pikiran Mikan : ‘ Na.. Natsume sialan !!! ‘

Mikan lalu dihibur oleh Tsubasa-senpai, Misaki-senpai, Tonoo-senpai, Hotaru, Iinchou. Lalu Tono-senpai mengajaknya berdansa dan Mikan kembali ceria. Setelah selesai berdansa dengan Tono-senpai, seorang cowok mengajaknya berdansa. Ketika sedang berdansa, cowok itu melepaskan topeng Mikan. Lalu sebelum pergi, cowok itu sesaat melepaskan topengnya dan dia… Kepala Sekolah Pendidikan Dasar !! ( SPOILER : Kepsek SD sebenarnya seorang pria dewasa. Mau tau kenapa dia jadi anak-anak ? Ini berkaitan dengan Yuka Azumi… )

Mikan yang murung mengingat takhayul tentang topeng yang terlepas, ingin dihibur dan memanjat pohon natal untuk memudahkan mencari Hotaru, Iinchou, atau Luca-pyon. Ternyata, Natsume sudah ada di pohon natal lebih dulu dari Mikan. Mikan lalu menceritakan kejadian tadi. Natsume mengatakan bahwa Mikan bodoh karena sudah percaya takhayul dan Mikan tertawa kembali.

Pikiran Mikan : ‘ Aneh… Memang sih, selama ini juga selalu begitu… Memang Natsume itu.. selalu saja mengatakan hal yang menjengkelkan. Tapi, entah kenapa… karena jengkel itulah… Alu jadi tidak peduli lagi dengan kejadian tidak enak yang kualami ‘

Natsume menanyakan ada apa antara Mikan dan Luca serta apa yang dikatakan Luca kepada Mikan. Mikan berkata bahwa itu urusan Mikan dan Luca dan tidak ada hubungannya dengan Natsume.

Mikan lalu mengatakan bahwa banyak yang bilang Natsume sudah sering ciuman dan Natsume menanyakan apa Luca sudah mencium Mikan. Tentu Mikan kaget dan malu >_<

Natsume mengatakan bahwa Mikan nggak cocok dengan Luca .
Mikan : “ Apa katamu tadi ? Dasar rubah licik !! kamu juga !! Aku jadi kasihan sekali dengan anak perempuan yang mau saja kamu cium !! “

Natsume : “ Tapi, kamu juga pernah kucium, kan ! “
Mikan : “ Tabrakan denganmu yang tadi itu sama sekali nggak bisa disebut ciuman !! Sudah, jangan diungkit-ungkit lagi ! Dasar bo… “ Sebelum Mikan menyelesaikan kata-katanya, Natsume menarik kerah baju Mikan dan menciumnya !!! Kali ini mereka benar-benar berciuman di pohon natal !!! ( KYAA~ ~ ~ ~ ~ )

Setelah beberapa saat Mikan mendorong Natsume dan kembali bernafas ( sepertinya tadi Mikan tidak berani bernafas ^^; )

Natsume : “ Kamu, sih, pakai ngomong kalau yang tadi itu bukan ciuman, segala. “

Mikan memandang Natsume saat Natsume melanjutkan kata-katanya.

Natsume : “ Hm… Jadi begini, ya… rasanya ciuman itu ? Biasa aja, ah “

Setelah itu Natsume loncat ke bawah pohon dan berjalan pergi. Mikan tidak bisa berkata-kata. Natsume memalingkan muka untuk terakhir kali dan pergi meniggalkan Mikan. Tingallah Mikan seorang diri di atas pohon natal…..

White xmast….

Tidak ada komentar: